Tuesday , July 23 2019
Home / Berita / 11 Anak Usaha Waskita Toll Road Tanda Tangani Surat Komitmen K3L

11 Anak Usaha Waskita Toll Road Tanda Tangani Surat Komitmen K3L

Suaracargo.com, JAKARTA — Badan usaha jalan tol di bawah PT Waskita Toll Road hari ini bersepakat menerapkan Health Safety & Environment Management System sesuai prosedur yang berlaku di lingkungan PT Waskita Karya Tbk.

Sebanyak 11 badan usaha jalan tol (BUJT) telah menandatangani surat komitmen penerapan manajemen sistem kesehatan, keselamatan, keamanan, dan lingkungan (K3L) tersebut. Seluruh BUJT tersebut termasuk badan usaha yang sedang menyelesaikan konstruksi dan akan memulai konstruksi jalan tol.

Direktur Utama PT Waskita Toll Road Herwidiakto menyampaikan bahwa tujuan komitmen ini merupakan langkah mitigasi untuk menghindari terjadinya kejadian fatal dan kecelakaan kerja.

“Melalui komitmen yang kuat dalam menjalankan Sistem Manajemen K3L, BUJT akan dapat menyelesaikan proyek ruas jalan tol dengan tepat waktu dan kualitas yang baik,” tuturnya di Jakarta, Jumat (4/1/2018).

Sampai dengan akhir tahun 2018, ruas tol milik PT Waskita Toll Road yang sudah beroperasi berjumlah 10 ruas, 7 ruas di antaranya sudah beroperasi penuh, yaitu Ruas tol Kanci—Pejagan, Pejagan—Pemalang, Pemalang—Batang, Semarang—Batang, Solo—Ngawi, Ngawi—Kertosono, dan Medan—Kualanamu—Tebing Tinggi.

Selebihnya adalah ruas tol yang telah beroperasi sebagian dan masih dalam konstruksi dan termasuk yang ikut menandatangani komitmen K3L tersebut.

Facebook Comments

About N

Check Also

Aturan Baru, Berikut Mekanisme Pemanfaatan BMN Hulu Migas Eks Terminasi

Suaracargo.com, JAKARTA – Pemerintah memberikan kepastian terkait dengan pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) eks terminasi atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *