Wednesday , October 16 2019
Home / Cargo Darat / Angkutan Logistik Hindari Sudirman, Gatsu, dan Imam Bonjol

Angkutan Logistik Hindari Sudirman, Gatsu, dan Imam Bonjol

Pengusaha mengantisipasi situasi panas pasca pengumuman pilpres. Langkah ini diambil seiring pengumuman hasil pilpres yang disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Selasa (21/5) dini hari dengan kemenangan pasangan 01 Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin.

Salah satu antisipasi itu dengan mengalihkan angkutan logistik dari daerah-daerah rawan titik kumpul massa.

“Kalau logistik di dalam Jakarta kemungkinan yang melintasi Sudirman, Gatot Soebroto, Imam Bonjol, kemungkinan akan dihindari. Lokasi kerumunan massa akan dihindari,” ungkap Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) DKI Jakarta Sarman Simanjorang

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi dampak dari unjuk rasa yang dikabarkan akan digelar pada 22 Mei 2019 terhadap kegiatan bisnis di Jakarta.

Sejauh ini Sarman mengatakan, pengiriman logistik antar kota masih terpantau lancar karena menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini justru traffic pengiriman barang semakin memuncak.

“Kalau pengiriman logistik antar kota sejauh ini tidak ada masalah ya. Apalagi sudah menjelang lebaran. Pengiriman barang itu sudah sangat tinggi ke antarkota,” terangnya.

Lalu, Kadin juga mengimbau kepada pengusaha untuk tetap melaksanakan aktivitas bisnisnya besok, 22 Mei 2019. Hal tersebut dapat memberikan pesan positif kegiatan bisnis tetap berjalan normal seperti biasa.

“Pesan positif harus dapat kita tunjukkan kepada para investor sehingga setelah pengumuman hasil Pilpres mereka tidak ragu untuk segera menanamkan modalnya di Indonesia. Mereka butuh kepastian hukum,kebijakan yang pro bisnis dan pro dunia usaha, pelayanan dan kondisi yang kondusif,” jelas Sarman

Facebook Comments

About ader setiawan

Check Also

Truk Barang Dilarang Lewat Tol Tangerang-Merak pada 30 Mei-2 Juni

Truk angkutan barang dilarang melewati ruas tol Tangerang-Merak saat mudik Lebaran 2019. Pelarangan diberlakukan mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *