Wednesday , November 21 2018
Home / Berita / Badai di Hong Kong, Garuda Batalkan Penerbangan

Badai di Hong Kong, Garuda Batalkan Penerbangan

Suaracargo.com, JAKARTA – PT Garuda Indonesia Tbk membatalkan penerbangan ke dan dari Hong Kong pada 15 – 16 September 2018 karena badai taifun Mangkhut menerpa wilayah khusus China tersebut.

VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono mengungkapkan pembatalan penerbangan tersebut menyusul peringatan otoritas bandara Hong Kong terkait dengan potensi serangan badai Mangkhut.

“Dengan situasi force majeure ini, seluruh penumpang Garuda Indonesia terdampak pembatalan jadwal penerbangan Garuda Indonesia ke dan dari Hong Kong tersebut dapat melakukan reschedule jadwal penerbangannya,” kata Hengki dalam siaran pers pada Sabtu (15/9/2018).

Garuda Indonesia mengimbau para penumpang untuk memastikan kembali jadwal penerbangannya melalui call center Garuda Indonesia.

Penumpang juga diimbau untuk memastikan nomor kontak atau alamat email yang tercantum pada tiket agar perusahaan dapat menghubungi apabila terjadi perubahan jadwal penerbangan.

Facebook Comments

About N

Check Also

Toyota dan Japan Tobacco Teken Perjanjian Lisensi Teknologi GRAS-Di DNA

Suaracargo.com, TOYOTA CITY Toyota Motor Corporation (Toyota) menandatangani perjanjian dengan Japan Tobacco Inc. (JT) untuk melisensikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *