Sunday , May 19 2019
Home / Berita / Besok Jokowi Akan Resmikan Bandara Depati Amir

Besok Jokowi Akan Resmikan Bandara Depati Amir

Suaracargo.com, PANGKALPINANG – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan meresmikan Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang dan Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Kelayang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Kamis (14/3/2019).

“Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Kepulauan Babel sudah positif setelah rapat di sekretaris negara,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Babel Yan Megawandi di Pangkalpinang, Selasa (12/3/2019).

Ia mengatakan hasil rapat di Kantor Sekneg Republik Indonesia di Jakarta pada pukul 11.00 WIB, Selasa (12/3), Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana pada Kamis (14/3) dan Jumat (15/3) akan menghadiri berbagai kegiatan diantaranya peresmian Bandara Depati Amir Pangkalpinang, KEK Pariwisata Tanjung Kelayang, mengunjungi SKH Bangka Pos dan dilanjutkan silahturahmi.

Pada Jumat (15/3), Presiden Jokowi berserta rombongan akan meninjau Pasar Pembangunan Pangkalpinang, penyerahan sertifikat tanah di GOR Sahabudin Kota Pangkalpinang.

Kegiatan selanjutnya, Presiden Jokowi akan berkunjungi ke Kabupaten Bangka meninjau lokasi calon KEK Sungailiat dan pada pukul 15.00 pada Jumat (15/3) RI 1 take off di Bandara Depati Amir Pangkalpinang menuju Bandara Kuala Namo.

“Agenda kunjungan kerja Bapak Presiden masih tentatif, namun kepastian kunjungan kerja ke Babel sudah positif,” ujarnya.

Yan Megawandi mengatakan rapat kunjungan kerja Presiden Jokowi selama dua haari di Bangka Belitung tersebut dihadiri Kasetpres, Sekda Provinsi Kepulauan Babel, Kemenko Ekonomi, Dandrem 045, Karoops Polda Kepulauan Babel, Asintel Kasdam II/SWJ, Paspampres, Sops Mabes Angkatan Udara dan BIN.

Sumber : Antara

Facebook Comments

About N

Check Also

Driver Gojek di Bandung Sukes Beli Rumah dan Mobil

 suaracargo.com Salah satu pengendara Gojek di Bandung, Tobanjar, menceritakan keberhasilannya membeli rumah dan mobil usai bekerja menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *