Tuesday , November 19 2019
Home / Berita / Driver Gojek di Bandung Sukes Beli Rumah dan Mobil

Driver Gojek di Bandung Sukes Beli Rumah dan Mobil

 suaracargo.com Salah satu pengendara Gojek di Bandung, Tobanjar, menceritakan keberhasilannya membeli rumah dan mobil usai bekerja menjadi mitra di perusahaan unicorn tersebut.

Dalam acara ‘Ngobrol Bareng Gojek’, Tobanjar menuturkan dia mendapatkan penghasilan pada dua bulan pertama yang dapat digunakan untuk mencicil rumah. Pria itu sendiri bergabung dengan Gojek pada 2015.

Sebelumnya, Tobanjar adalah pengepul kulit hewan ternak. 

“Awalnya saya menjadi driver Go-Ride sebagai sampingan, tapi ternyata dua bulan pertama saya bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp13 juta yang akhirnya saya gunakan untuk cicil rumah sembari pinjam saudara. Seiring berjalannya waktu, saya bisa lunas cicilan rumah,” kata dia dalam acara bincang-bincang itu pada pekan ini

Selain itu, dia juga dapat membelikan istrinya sepeda motor dan memberikan cicilan uang muka kakaknya untuk membeli mobil. Saat ini, kata Tobanjar, kakaknya sudah menjadi mitra Go-Car selama 1 tahun lamanya.

Dia juga gembira karena Gojek memberikan fitur khusus mitra, yakni Chat, yang dapat membantu menghemat pulsa. 

Selain itu, kata Tobanjar, juga ada fitur rating pelanggan yang membantu untuk semakin meningkatkan kualitas layanan yang diberikan pada pelanggan, serta fitur rekapitulasi pendapatan untuk mengatur keuangan.

Inovasi Tak Henti

Head of Regional Corporate Affairs West Java and Banten Gojek Wildan Kesuma mengatakan fitur-fitur khusus tersebut merupakan inovasi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan mitra. Dia memastikan inovasi tersebut akan terus dilakukan.

“Kami selalu memastikan agar inovasi yang dihadirkan mendukung unggulnya kualitas layanan Gojek. Tidak berhenti sampai di situ kami juga menginisiasi Bengkel Belajar Mitra (BBM) dan mengembangkan program Gojek Swadaya,” kata Wildan.

Acara ‘Ngobrol Bareng Gojek’ di bulan Ramadan merupakan suatu ajang inspirasi bagi para mitra. Rangkaian acara yang dimulai pada tanggal 14 Mei itu meliputi talkshow, sesi tanya jawab bersama para mitra terpilih, doorprize dan sesi foto bersama

Facebook Comments

About ader setiawan

Check Also

Aturan Baru, Berikut Mekanisme Pemanfaatan BMN Hulu Migas Eks Terminasi

Suaracargo.com, JAKARTA – Pemerintah memberikan kepastian terkait dengan pemanfaatan Barang Milik Negara (BMN) eks terminasi atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *