Sunday , December 16 2018
Home / Berita / Gojek Gencar Promosi Dorong Transaksi Go-Pay

Gojek Gencar Promosi Dorong Transaksi Go-Pay

Suaracargo.com, JAKARTA —  Go-Pay menggelar program yang menawarkan promo cashbacksebesar 50% di puluhan rekan usaha dan mitra layanan Go-Jek.

Program tersebut berlangsung dari 27—30 November 2018 untuk meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi non-tunai.

Managing Director Go-Pay Budi Gandasoebrata mengungkapkan Go-Pay tak hanya terbatas untuk transaksi layanan Go-Jek, melainkan juga untuk bertransaksi di luar layanan Go-Jek.

Meski awalnya, Go-Pay diperkenalkan untuk melayani pembayaran layanan di dalam aplikasi Go-Jek, seperti Go-Ride, Go-Food, Go-Bills, Go-Tix, dan sebagainya.

Go-Pay kini dapat dipergunakan untuk bertransaksi dengan beragam mitra usahanya melalui scan kode QR.

“Dengan GO-PAY, pengguna kini juga bisa melakukan pembayaran di tempat di ribuan rekan usaha, sedekah secara digital hingga melakukan pembayaran di e-commercesemua dalam satu aplikasi,” ujarnya di Jakarta, Senin (26/11).

GO-PAY melalui program Go-Pay Pay Day mengajak konsumen untuk merasakan kemudahan bertransaksi non-tunai sekaligus mendukung rekan usaha untuk meningkatkan usahanya.

GO-PAY dapat bisa dipergunakan untuk melakukan pembayaran di tempat pada berbagai tipe rekan usaha, mulai dari minimarket, restoran cepat saji, UMKM, puluhan SPBU di Jakarta, tempat ibadah seperti masjid, yayasan, layanan publik hingga belanja online di berbagai rekan usaha e-commerce.

Saat ini, sudah ada lebih dari 200.000 rekan usaha yang menerima pembayaran melalui Go-Pay, termasuk mitra usaha UMKM.

”Oleh karena itu, pada penyelenggaraan GO-PAY PAY DAY kali ini, kami menghadirkan penawaran yang lebih besar. Selama 4 hari dari 27 hingga 30 November 2018, kami bersama para rekan usaha akan menghadirkan promo fantastis yang digelar di beberapa kota di Indonesia,” kata Budi.

Pada GO-PAY PAY DAY pengguna dapat menikmati promo cashback 50% di 36 rekan usaha yang mempunyai outlet di seluruh indonesia, mulai dari promo di rekan usaha kuliner, non-kuliner online hingga layanan GO-JEK.

Tidak hanya itu, GO-PAY  menggandeng berbagai rekan usaha ternama, seperti: McDonald’s, CFC, HokBen, D’Crepes, Gramedia, Starbucks, Bakmi GM, Kintan, Shaburi, JD.|D, dan lain sebagainya.

SVP Product Marketing Go-Pay Galuh Chandra Kirana, menambahkan program tersebut memberikan promo yang menyeluruh dari berbagai merchant.

“Mulai dari makan siang di McDonalds sampai makan malam di HokBen, Starbucks, belanja buku di Gramedia, belanja online di JD.ID, bayar tagihan di Go-Bills, sampai membeli tiket nonton melalui Go-Tix semuanya mendapat cashback 50% dengan Go-Pay.”

Galuh menambahkan selama periode promosi tersebut pengguna layanan Go-Ride dan Go-Car yang menuju beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan Medan juga bisa menikmati cashback 50% bila membayar menggunakan Go-Pay.

Berbagai pusat perbelanjaan itu meliputi Grand Indonesia, Central Park, Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall, Senayan City, Lotte Shopping Avenue, Tunjungan Plaza Surabaya, Cihampelas Walk Bandung, Plaza Medan Fair, Mal Ciputra, dan Plaza Ambarrukmo.”

Dengan promo musim gajian ini, Go-Pay juga memperkuat komitmennya untuk turut berkembang bersama rekan usahanya.

“Go-Pay Pay Day tidak hanya mampu menciptakan lebih banyak transaksi elektronik tetapi juga meningkatkan pendapatan rekan usaha yang telah bergabung bersama kami. Dari data transaksi Go-Pay Pay Day yang lalu, ada merchants yang mengalami kenaikan transaksi hingga belasan kali lipat,” ujar Budi.

Saat ini, lebih dari 50% transaksi di aplikasi Go-Jek yang telah diunduh sebanyak 108 juta kali sudah menggunakan GO-PAY.

Facebook Comments

About N

Check Also

Puncak Angkutan Natal dan Tahun Baru dari Soekarno-Hatta Diprediksi 21 Desember

Suaracargo.com, JAKARTA – Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *