Tuesday , April 23 2019
Home / Berita / INTEGRASI TRANSPORTASI MASSAL : Membenahi Indonesia dari Jabodetabek

INTEGRASI TRANSPORTASI MASSAL : Membenahi Indonesia dari Jabodetabek

Suaracargo.com, JAKARTA – Suasana pintu masuk Stasiun Bundaran HI Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta sudah penuh sesak oleh masyarakat sejak pukul 10.30 WIB, Selasa (19/3/2019). Padahal, sarana angkutan massal tersebut masih dalam tahap uji coba dan belum diresmikan.

Ternyata, masyarakat menanti kehadiran Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri kabinet yang ingin ikut mencoba naik MRT Jakarta yang akan diresmikan pada 24 Maret 2019 dan beroperasi secara komersial pada 1 April 2019.

Presiden ditemani oleh sejumlah menteri, a.l. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, dan Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Kepala Negara beserta rombongan, yang berangkat dari Istana Kepresidenan seusai menggelar rapat terbatas mengenai kebijakan pengelolaan transportasi Jabodetabek, tiba di Stasiun Bundaran HI sekitar pukul 12.00 WIB

Sumber : Bisnis Indonesia

Facebook Comments

About N

Check Also

Bandara Sepi, Begini Ide Kemenhub Agar Kertajati Banjir Untung

Suaracargo.com, JAKARTA – Kementerian Perhubungan mengungkapkan sudah menyiapkan skema agar Bandara Kertajati yang saat ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *