Tuesday , November 13 2018
Home / Berita / Toyota HIACE: Armada Pilihan Di Segmen Travel & Pariwisata

Toyota HIACE: Armada Pilihan Di Segmen Travel & Pariwisata

Suaracargo.com, JAKARTA – Secara umum, ada sejumlah karakter armada yang cocok untuk layanan travel dan pariwisata: desain gagah dan elegan, kapasitas kabin lega, dan performa mumpuni. Kendaraan juga harus memberi kenyamanan bagi penumpangnya. Tidak kalah penting, aspek keselamatan adalah hal yang utama.

Itu saja belum cukup. Bagi penyedia layanan travel dan pariwisata akan mempertimbangkan faktor armada yang bisa menghadirkan peace of mind, kemudahan layanan sales dan aftersales, resale value, dan the best total ownership experience.

Di segmen pasar penyedia jasa travel dan pariwisata, Toyota menghadirkan HIACE sebagai produk andalannya. Ada tiga varian yang tersedia, yakni STD Manual, Commuter Manual, dan Luxury Manual, yang masing-masing dilengkapi chasis transmisi 5-percepatan.

Selain tampil dengan desain eksterior gagah dan elegan, kendaraan serbaguna Toyota ini memiliki

desain interior yang nyaman dan mewah. Toyota HIACE memiliki ruang kabin lega, dengan beragam fitur kenyamanan yang akan memanjakan penumpang sepanjang perjalanan.

Toyota HIACE berdimensi panjang 5,380 mm. Dengan formasi kursi 3-3-3-3-4, Toyota HIACE dapat membawa 16 orang. Ada pula pilihan pada tipe Toyota HIACE Luxury berkapasitas 11 kursi kapten premium yang dapat diatur untuk mendapatkan beragam posisi nyaman.

HIACE memang dirancang khusus agar unitnya mampu memberikan kenyaman lebih dengan suspensi lembut, kebisingan rendah, serta getaran kecil.

Untuk memberikan ke­nyamanan maksimum, aspek keamanan penumpang menjadi hal utama bagi Toyota HIACE. Beragam fitur keselamatan pada mobil kelas atas disematkan di mobil ini, seperti Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, Fog Lamp,dan AntiLock Braking System (ABS) + Brake Assist (BA).

Toyota HIACE juga menawarkan standar kualitas dan pelayanan Toyota untuk menghadirkan peace of mind bagi pelanggannya, sehingga hadirlah rasa bahagia dan kebebasan.

Inilah tujuan tertinggi. Oleh karena itu untuk menghadirkan peace of mind, Toyota HIACE dihadirkan lengkap dengan dukungan jaringan sales and aftersales terluas di Indonesia. Dengan 325 outlet, Toyota memiliki jangkauan layanan luas hingga kota kecil sekalipun. Bahkan, tersedia Toyota Mobile Service dengan armada operasional terlengkap, baik roda dua maupun roda empat.

Tidak hanya itu, pada Toyota HIACE melekat jaminan standar kualitas produk, teknologi, dan layanan purnajual. Pemiliknya juga tidak perlu bingung, misalnya dalam hal perawatan. Ini karena suku cadang tersedia dan mudah didapat, harganya terjangkau pula.

Sebagai van commuter, Toyota HIACE hadir sebagai kendaraan yang value for money. Ini lantaran karakternya yang mudah perawatan, irit bahan bakar, bahkan resale value yang menguntungkan.

Total ownership benefit membuat Toyota HIACE semakin menarik. Pertama, segi biaya operasi. Dengan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih irit, biaya operasional HIACE jauh lebih murah. Dengan demikian menjadikan HIACE lebih menguntungkan dalam jangka panjang.

Keduaresale value. Dengan struktur rancang bangun yang diproduksi di pabrik Toyota, ketahanan komponen HIACE menjadikan kondisi mobil setelah beberapa tahun dipakai akan lebih baik, sehingga depresiasi harganya lebih rendah.

Toyota percaya, kesuksesan penjualan tidak hanya tergantung pada pengalaman konsumen saat pembelian, tetapi juga saat memiliki kendaran. Oleh karena itu Toyota menekankan layanan total ownership experience untuk kepuasan menyeluruh bagi pelanggan.

Total ownership experience didasarkan pada filosofi customer first. Bahwa, kepuasan pelanggan adalah pertama dan utama. Ini sejalan dengan konsep Kaizen yang dimiliki Toyota, yakni berusaha terus- menerus melakukan inovasi untuk mencari terobosan demi kepuasan pelanggan.

Dan untuk pelanggan di segmen travel dan pariwisata itu pula Toyota menghadirkan HIACE .

Facebook Comments

About N

Check Also

Selama Oktober, OTP Garuda Indonesia Tembus 5 Besar Dunia

Suaracargo.com, JAKARTA — Maskapai layanan penuh (full service airlines/FSA) Garuda Indonesia menjadi satu-satunya maskapai di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *