Sunday , December 16 2018
Home / Berita / Zebra Technologies Umumkan Kemitraan dengan Watson

Zebra Technologies Umumkan Kemitraan dengan Watson

Suaracargo.com, JAKARTA – Perusahaan penyedia solusi enterprise Zebra Technologies mengumumkan kemitraan mereka dengan perusahaan ritel internasional penyedia produk kesehatan dan kecantikan A.S. Watson Group (ASW).

Dalam kerja sama tersebut, ASW menunjuk Zebra sebagai mitra teknologi yang akan membantu percepatan bisnis perusahaan. Perusaan asal Hongkong komputer mobile layar sentuh Zebra TC51 yang berbasis Android untuk melengkapi kerja lini depan mereka.

Group Chief Operating Officer ASW Malina Ngai mengatakan bahwa mereka memulai Technology Partnership Programme tersebut sejak tahun lalu dengan tujuan untuk menciptakan kerja sama jangka panjang sebagai pengganti hubungan jangka pendek antara klien dan vendor.

“Melalui komitmen bersama ini, mitra teknologi kami seperti Zebra Technologies yang telah kami pilih, telah menghadirkan keahlian dan inovasi yang luar biasa guna membantu mempercepat transformasi digital di perusahaan kami,” ujarnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (6/12/2018).

Menurut Ngai, salah satu keuntungan menggunakan teknologi Zebra adalah karena mereka memiliki akses ke level manajemen tingkat atas dan visibilitas mengenai strategi pengembangan bisnis dan roadmap teknologi.

“Seiring kami melanjutkan perjalanan transformasi digital perusahaan, kami akan berinvestasi pada teknologi dan kemitraan yang tepat guna membantu kami dalam meningkatkan kemampuan untuk membangun konektivitas pelanggan yang lebih kuat, baik offline maupun online, yang pada akhirnya akan menjadikan kami salah satu brand yang paling disukai pelanggan,” tambahnya.

ASW memilih komputer mobile layar sentuh TC51 dari Zebra untuk menggantikan model sebelumnya dan bermigrasi ke sistem operasi Android, serta memperlengkapi para pegawai toko dengan perangkat yang akan tetap kompatibel dengan generasi Android berikutnya.

Adapun, ribuan perangkat TC51 telah digunakan di lokasi-lokasi toko ASW di Inggris, Hungaria, dan Benelux (Belgia, Belanda, Luxemburg), dan menyusul akan digunakan di Prancis, Spanyol, dan China mulai tahun 2019. Solusi ini tengah diterapkan, baik di toko maupun di gudang penyimpanan.

Global Account Director of Zebra Technologies Ward Vermoere mengatakan solusi tersebut akan menguntungkan ASW karena dapat memberikan dukungan omnichannel yang lebih cepat sehingga memungkinkan setiap pekerja toko untuk memenuhi berbagai pesanan online sesuai ketersediaan barang yang ada di gudang, melakukan berbagai tugas dengan tingkat akurasi yang lebih cepat, dan meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan di dalam toko melalui peningkatan efisiensi.

“Kami memperlengkapi toko-toko A.S Watson dengan perangkat mobile enterprise berbasis Android generasi berikutnya yang memperkuat keterampilan para pekerja di lini depan, serta membantu meningkatkan kolaborasi dan meningkatkan produktivitas di tempat kerja,” ujar Vermoere.

Facebook Comments

About N

Check Also

Kasus KBN dan KCN, Kemenhub Perlu Petakan Potensi Konflik Proyek Pelabuhan

Suaracargo.com, JAKARTA — Pemerintah harus memetakan potensi konflik antarcalon investor sebelum menggenjot proyek-proyek infrastruktur berskema …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *